17/01/12

CloudStation, Media Penyimpanan Tambahan Untuk Smartphone Dari Buffalo

Bagi anda pengguna Smartphone pasti membutuhkan media penyimpanan yang besar, dimana kita ketahui sebuah smartphone itu hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat terbatas.




Dan Buffalo meluncurkan sebuah produk media penyimpanan terbaru, yaitu Buffalo CloudStation. Ini merupakan perangkat media penyimpanan pribadi yang berbasis komputasi, jika anda memiliki alat ini, Anda dapat mengirimkan data dari smartphone maupun perangkat tablet PC dengan mudah.


Buffalo CloudStation diluncurkan dalam dua versi, ada CloudStation Two Drive dengan kapasitas 4 TB yang dilengkapi dengan dua slot hardrive, dan terdiri dari 2 slot, dan CloudStation Single Drive berkapasitas 2 TB dengan satu slot hardrive.


Walaupun sebagai penyimpanan pribadi, perangkat ini dapat digunakan untuk beberapa akun email. Dan jika beda jaringan ataupun jaringan dalam kondisi error, maka penggunanya cukup memasukkan kode 16 digit yang terletak pada bagian belakang perangkat ini.


CloudStation sepertinya hanya diperuntukkan bagi anda yang menggunakan smartphone, dimana pengguna yang tidak ingin ambil data kapan saja dan di mana saja. Dalam pembelian perangkat ini, maka Anda bebas dari biaya bulanan. Untuk saat ini Buffalo CloudStation sudah dapat anda peroleh di pasaran.


Harga CloudStation Two Drive dibandrol Rp 4,5 juta
Harga Cloudstation Single Drive dijual Rp 1,8 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates