19/01/12

Samsung Akan Meningkatkan Daya Tahan Baterai Smartphone Sehari Penuh

Perusahaan Samsung mengklaim bahwa smartphone miliknya akan memiliki baterai dengan daya tahan sampai satu hari penuh. Baik dari pemakaian normal ataupun pemakaian secara terus-menerus. Seperti kita ketahui, sebagian perangkat smartphone lemah dalam daya tahan baterainya.


Sebelum samsung menginformasikan berita ini, produsen Motorola sudah mengumumkan bahwa Motorola akan merilis Droid RAZR MAXX yang merupakan varian dari Droid RAZR yang menjanjikan baterai tahan lama, yakni berkapasitas 3,300 mAh.

Selanjutnya, Produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan tersebut akan memfokuskan diri untuk mengoptimalkan aspek lain dari ponselnya, seperti kemungkinan perubahan cara atau pola koneksi ponsel dengan jaringan WiFi atau LTE.

Masalah daya tahan baterai ini sudah dipikirkan oleh berbagai produsen perangkat smartphone, karena itulah munculnya penambahan packing chargers atau juga baterai tambahan. Tampaknya solusi tersebut membuat pengguna perangkat ini menambah biaya dan kesibukan baru dalam menggunakan perangkat dengan teknologi terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates