19/01/12

Plextor PlexEasy, Alat Backup Data Ponsel & Gadget Tanpa Menggunakan PC

Jika anda biasanya membackup data yang ada dalam ponsel, tablet ataupun kamera harus menggunakan komputer. Kini hal ini tidak perlu lagi menggunakan PC untuk membackup data dari perangkat tersebut, Plextor hadirkan sebuah perangkat yang dapat membantu anda dalam hal ini.


Plextor PlexEasy merupakan DVD burner yang telah disertakan dengan kartu memori atau card reader dan sebuah koneksi USB yang bisa anda pergunakan tanpa ada bantuan sebuah PC. Dengan menggunakan perangkat ini, penggunanya bisa membackup data yang ada di kartu memori (mendukung kartu SD) langsung ke sebuah DVD tanpa harus tersambung dengan komputer. Koneksi USB yang tersedia bisa disambungkan ke ponsel atau tablet. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dapat dihubungkan dengan hardisk eksternal.


Untuk menggunakan perangkat ini, penggunanya hanya membutuhkan sumber listrik langsung yang terdapat dari sebuah adaptor AC/DC. Plextor PlexEasy memiliki kecepatan “burn” mencapai 8x, baik untuk CD atau DVD. Dan kabarnya, perangkat PlexEasy ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, namun belum ada pihak yang mengetahui mengenai harga yang akan ditawarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates