19/01/12

Covert, Kunci Laci dan Lemari Dengan Sistem Magnet Yang Tidak Terlihat

Perkembangan teknologi memang tidak bisa dipungkiri, berbagai teknologi lama akan terganti dengan sistem-sistem teknologi baru. Seperti yang terdapat pada sebuah kunci bernama Covert, perangkat kunci ini akan memberikan keamanan yang lebih septi terhadap brankas anda. Dimana kunci ini hadir dengan sistem teknologi Magnet, yaitu sebuah sistem tidak terlihat.


Covert merupakan sebuah perangkat kunci laci dengan menggunakan sistem teknologi magnet yang sama sekali tidak terlihat, sehingga membuat laci tampak seperti tidak memakai kunci.


Sistem magnit ini sebagai pengganti pengait yang terpasang didalamnya, sehingga membuat laci atau brankas tidak terlihat adanya kunci. Cara membuka atau menutup tergolong cukup mudah untuk pemiliknya, Anda cukup tempelkan kunci magnit yang tersedia sebagai pasangannya lalu geser.


Covert tidak hanya bisa untuk laci dan brankas, namun bisa juga digunakan untuk lemari. Covert dinyatakan mudah dalam pemasangan dan pastinya anda tidak perlu membuat lubang untuk memasang kunci ini seperti kunci pada umumnya.

1 komentar:

yosep rukmana lukman mengatakan...

Mas bro, kuncinya bisa didapet dimana ya? Jakarta ada ga?

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates