08/12/11

BlackBerry 10 Milan, Hadir Dengan Body Yang Ramping

Research In Motion (RIM) memperlihatkan smartphone terbarunya, yaitu Blackberry Milan, cirikhas ponsel BB adalah selalu menggunakan keyboard QWERTY, dan perusahaan tersebut tidak akan meninggalkannya.

Gambar Blackberry Milan muncul di sebuah web site Crackberry, dan menampilkan antar muka dari smartphone BlackBerry 10 atau Milan. Produk terbaru RIM ini tidak terlihat adanya trackpad, hanya di isi dengan logo yang disertakan dengan tulisan blackberry itu sendiri, artinya, smartphone blackberry milan ini akan menggunakan layar sentuh.


Kehadiran gambar Blackberry Milan kali ini tidak disertakan spesifikasi, dan sebelumnya, Pihak RIM mengatakan akan menghilangkan tombol send/end call yang sudah digunakan di smartphone BlackBerry sejak dulu. Bentuk dari keyboard BlackBerry Milan ini terlihat lebih sempit dibandingkan dengan keyboard yang terdapat di smartphone BlackBerry Torch 2 atau yang lainnya.

Seperti yang terlihat pada gambar, BlackBerry Milan hadir dengan body yang ramping, dan layar yang lebih panjang, namun belum diketahui ukuran inci dari device tersebut. Belum ada informasi lebih rinci mengenai spesifikasi dan kehadiran BlackBerry Milan ini. Berkemungkinan ponsel tersebut akan hadir bersama dengan BlackBerry London, dan device lain yang dikabarkan akan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. OS BBX di rancang untuk dapat digunakan pada tablet dan smartphone seperti halnya Android Ice Cream Sandwich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates