23/01/12

One-X Mobile Preferred for IP Office, Aplikasi Yang Cocok Untuk Perkantoran Dari Avaya

Avaya luncurkan sebuah aplikasi bernama One-X Mobile Preferred for IP Office, yang merupakan sebuah aplikasi untuk Android dan iPhone. Dan aplikasi ini dapat mempermudah penggunanya dalam mengerjakan pekerjaan perkantoran.


Aplikasi tersebut dapat anda pergunakan pada perangkat Android atau iPhone, dan mempermudah dalam mengakseskan komunikasi kantor dari perangkat Android atau iPhone. Salah satu diantaranya berupa manajemen konferensi multi pihak atau manajemen conference call.

Tidak hanya itu, Aplikasi dari Avaya ini dapat digunakan untuk menentukan status availibility, mengakses instant messaging, akses voicemail secara visual dan geopresence DLL.

Avaya membuat aplikasi ini berbasis solusi Essential Mobility for IP Office yang telah ada sebelumnya. Yang merupakan satu solusi yang memperluas kemampuan suara seperti akses satu nomor dan kontrol panggilan. Sementara Essential Mobility saat ini sudah didukung oleh perangkat berbasis Symbian, Windows Mobile dan iPhone. Dan kabarnya, Avaya akan membuat Dukungan untuk Android dan BlackBerry yang akan tersedia pada kuartal pertama tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates