23/01/12

Sony Walkman B170, Mp3 Player Kecil Dengan Daya Tahan Beterai 18 Jam Nonstop

Sony Walkman B170 terlihat seperti sebuah flash disk, namun ini bukanlah perangkat flash disk, melainkan sebuah perangkat MP3 Player dengan bentuk menyerupai flash disk. Perangkat ini menyediakan beberapa tombol yang dapat difungsikan ketika anda mendengarkan musiknya.


Perangkat MP3 Player terbaru ini masuk dalam kategori Walkman dengan menggunakan seri B170. Walaupun kecil, namun perangkat MP3 Player ini mampu menghasilkan suara bass yang memukau. B170 memiliki bobot yang cukup ringan, hanya 28 gram dengan dimensi 88,8 x 22,5 x 15,0 mm.

Untuk kapasitas penyimpanannya, perangkat MP3 Plyer ini hadir dalam dua versi kapasitas penyimpanan, antara lain 2GB dan 4GB. Uniknya, B170 dilengkapi dengan LED yang warnanya bisa diganti-ganti saat anda sedang memutarkan musik. Dan perangkat MP3 Player dari Sony ini memiliki daya tahan baterai sampai 18 jam lamanya dalam waktu pemakaian nonstop.


Untuk mengisi ulang baterai, penggunanya hanya memerlukan waktu selama 3 menit untuk memutarkan musik selama 90 menit. Walaupun kecil, perangat MP3 ini memiliki fitur andalan, yaitu onboard equalizer serta voice recorder. Belum ada informasi mengenai harga dari perangkat MP3 Player tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates