23/01/12

Constellation Ferrari, Ponsel Mewah Terbaru Dari Vertu

Vertu merupakan produsen handphone mewah, yang merupakan anak perusahaan dari Nokia, kini perusahaan tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat ponsel yang masuk dalam kategori jajaran model bisnis constellation Quest, dan akan hadir dengan label Vertu Constellation Ferrari.


Vertu Constellation Quest akan memiliki desain bodi yang berbasis pada smartphone Nokia Symbian E72. Dimana desain tersebut yang merupakan desain ponsel lama, yang tergolong sudah ketinggalan jaman jika dibandingkan dengan bentuk ponsel sekarang ini.

Walaupun demikian, produsen tersebut akan lebih konsisten untuk memproduksi ponsel yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan bernilai jual yang tinggi. Ditambah dengan mengusung brand Vertu Ferrari, maka akan menghasilkan sebuah produk yang dapat menjanjikan kualitas dan mempunyai nilai yang tinggi. Belum ada informasi yang lebih detail mengenai produk Vertu terbaru ini, dengan demikian kami dan anda harus menunggu informasi lebih resmi dari pihak produsen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates