31/01/12

Nintendo Pearl Pink 3DS, Perangkat Konsol Game Cocok Untuk Hadiah Valentine

Apakah anda seseorang yang suka memberikan hadiah kepada pasangan anda ketika hari valentine day?. Mungkin ada beberapa aksesoris atau perangkat yang dapat anda jadikan pilihan alternative yang lebih bermanfaat untuk pasangan Anda.


Jika sebelumnya, phoneseluler pernah mempostingkan beberapa perangkat yang dapat anda jadikan kado istimewa dihari valentine day, diantaranya adalah Q-pot phone, atau Sharp SH-04D yang merupakan ponsel berbentuk cokelat dari Sharp, selanjutnya ada Chocolate Scented Headphones, yang merupakan sebuah perangkat headset rasa cokelat.

Nah, kali ini sebuah perangkat Game bernama Nintendo Pearl Pink 3DS juga dapat anda jadikan sebagai kado istimewa dihari valentine untuk pasangan anda, yang merupakan sebuah perangkat konsol game 3DS dalam balutan warna pink.


Pearl Pink 3DS memiliki fungsi yang sama dengan konsol 3DS pada umumnya, dengan tampilan 3 dimensi tanpa kacamata, wifi terintegrasi, serta akses ke Nintendo eShop tentunya. Kabarnya, perangkat ini akan dijual dengan harga $169,99 atau jika dirupiahkan berkisar 1.530.000 rupiah yang akan mulai tersedia pada 10 Februari nanti. Sebuah informasi juga diberitakan bahwa, perangkat game ini sudah terjual berkisar 4 juta unit di Amerika Serikat.

Nintendo tidak hanya menyediakan warna pink untuk perangkat ini dalam menyambut hari kasih sayang, namun perusahaan tersebut juga telah merilis demo game 3D baru plus tambahan update firmware ke konsol tersebut.

Salah satu dari fungsi update ini adalah penambahan kemampuan merekam video 3D di konsol. Nintendo juga merencanakan layanan nirkabel yang lebih luas melalui NFC dengan Nintendo Network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates