11/01/12

LG Smart TV, Tv Dengan Sistem Kontrol Suara dan Gerak

Event CES memang menjadi tempat dimana seluruh vendor elektronik terkenal dan yang tidak terkenal mempromosikan produk-produk ciptaannya. Salah satunya adalah LG, kali ini perusahaan tersebut perkenalkan sebuah Smart TV terbaru mereka yang membawa teknologi kontrol suara dan gerak.




Smart TV ini memiliki bentuk yang sangat menarik, dengan ketebalan bezel cuma 5mm, dan sudah terintegrasi dengan Google TV. Dalam peluncurkan ini, smart tv terbaru ini tersedia dalam tiga varian ukuran layar, antara lain 55 inci, 60 inci, 84 inci dengan resolusi 4K, dan kedalaman resolusi 4x high definition biasa.


LG Smart TV ditenagai prosesor dual core dari ARM yang disertakan lebih dari 1.200 aplikasi yang tersebar di 80 negara didunia. Slanjutnya, perusahaan LG juga menawarkan TV dengan layar OLED sebesar 55 inci, dan menjadikannya sebagai TV OLED terbesar yang pernah ada, dengan ketebalan 4 mm.


Mengenai fiturnya, Smart TV dilengkapi fitur Magic Remote, yang merupakan sebuah fitur yang dapat dipergunakan dengan sistem gerak, serupa dengan yang dimiliki Xbox Kinect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates