11/01/12

Canon G1X, Kamera Burst Shooting Lebih Cepat Dengan Harga 800 USD

Canon G1X adalah kamera terbaru yang ikut serta dalam acara Consumer Electronic Show 2012. Kabarnya G1X ini sebagai penerus generasi Canon G12 yang memiliki kemampuan burst shooting yang lebih cepat.




Kamera Canon G1X didesain dengan teknologi sensor 1.5 inch, dan disebut juga sebagai perangkat kamera yang memiliki ukuran sensor terbesar dari semua kamera Canon dalam kategori point and shoot. Jika dibandingkan, sensor yang dimilikinya lebih besar daripada micro four-thirds, akan tetapi lebih kecil apabila dibandingkan dengan sensor APS-C yang terdapat pada DSLR.


Selanjutnya, G1X membawa fitur-fitur pro level seperti kemampuannya untuk membidik obyek dalam format RAW dan ISO yang mencapai 12,800. Kamera ini juga mampu merekam video HD 1080p dan memiliki 4x optical zoom dengan sistem yang tergolong mudah.


Canon G1X dibekali prosessor yang mumpuni, dan mampu melakukan burst shooting yang lebih cepat. Mengenai desainnya, kamera ini serupa dengan generasi sebelumnya, yaitu G12. Perbedaan lain adalah, flash yang terintegrasi pada G12 sudah digantikan dengan manual pop-up flash di G1X.


Harga Canon G1X dibandrol 800 USD, jika dirupiahkan sekitar 7,3 Juta, dan akan dipasarkan mulai bulan Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates