02/01/12

IMO Tab Y3, Tablet Android Dual Core Dengan Harga Dua Jutaan

IMO Mobile Entertainment luncurkan tablet terbaru, setelah menuai sukses pada perangkat ponsel dan dua perangkat tablet, perusahaan lokal ini kembali menghadirkan tablet yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas, yakni IMO Tab Y3.


Tablet besutan IMO ini hadir dengan panel navigasi yang lebih rapi serta atraktif, jika kita melihat desain keseluruhannya, antar muka Tab Y3 sama seperti tablet IMO terdahulu.

Tablet IMO Y3 ini menggunakan layar sentuh kapasitif berjenis TFT, dengan ketajaman 800×480 piksel yang disertakan 2 point multi-touch, dan berjalan diatas Operating Sistem Android Froyo 2.2.

Sedangkan pada bagian dalamnya, IMO Y3 ditenagai prosessor dual-core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON), dan menjanjikan kinerja yang lebih optimal. Selanjutnya, mendukung Adobe Flash Player 10.1. Untuk meningkatkan performanya, tablet ini dibekali memori RAM 512MB, dan kapasitas penyimpanan 4GB yang dapat ditambah dengan menggunakan microSD sampai 32GB.

Fitur lainnya, perangkat tablet IMO Tab Y3 memiliki kemampuan dalam audio recorder, serta Doc To Go, eBook, PDF, Voice Call, SMS, dan pendukung fitur email. Perangkat tablet lokal ini dijual dengan Harga IMO Tab Y3 2 Jutaan.

1 komentar:

Author mengatakan...

mantap gan, jika kurang bisa di baca pada postingan saya yang satu ini
http://michaellandresteven96.blogspot.com/2012/02/tablet-imo-tab-y3-dengan-dual-core-dan.html

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates