17/01/12

Mint Foundry Olly, Perangkat Untuk Mengirimkan Aroma Melalui Internet

Mint Foundry luncurkan sebuah alat yang mampu mengirim aroma, alat ini diberiama Olly, dan mampu mengirimkan aroma dengan menggunakan koneksi internet. Alat ini bisa mengirimkan wanginya parfum dari teman dekat anda jika teman anda menyebut nama anda di Twitter atau Facebook.




Olly memiliki bentuk yang sangat sederhana, hanya berbentuk kotak yang dibekali dengan sebuah laci pada bagian belakang. Dengan laci tersebut, pemiliknya bisa mengisi berbagai wewangian, mulai dari minyak esensial, sari buah, parfum, atau alkohol juga bisa dimasukkan ke dalamnya.


Alat ini bisa dimasukkan beberapa wewangian sekaligus, dengan ini Anda bisa mengirimkan ke semua akun media sosial dengan aroma yang berbeda-beda. Alat ini akan dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang dapat diunduh lewat Internet. Dan selanjutnya, pembaca aroma keluaran Olly dalam posisi terpasang.


Perangkat Olly ini masih belum tersida dipasaran, begitupun dengan harga, belum ada pihak yang mengetahui mengenai harga perangkat aroma tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates