12/01/12

Atmel maXTouch S Series Hadir Dengan Layar Jauh Lebih Tipis Sampai 58%

Fujitsu Arrows F-07D dan Tablet dari Toshiba menjadikannya sebagai perangkat tertipis di dunia, yang hanya memiliki ketebalan 6,9 mm dan 7,7 mm. Akan tetapi dengan kehadiran Atmel maXTouch S Series yang menggunakan teknologi layar sentuh, dan diperkirakan jauh lebih tipis dari kedua perangkat diatas.


Perusahaan Atmel akan memproduksi layar elektronik yang jauh lebih tipis yang mencapai 58%. Dan dipastikan akan digunakan pada perangkat tablet ataupun ponsel yang nantinya menjadi tablet ataupun ponsel tertipis didunia.

Atmel akan meluncurkan beberapa maXTouch S Series dalam ukuran layar yang bervariasi, antara lain mulai dari 3,5″ – 4,3″ (mXT224S); 4,3″ – 5,5″ (mXT336S) dan 10,1 inch keatas (mXT1664S). Selain diklaim lebih tipis, layar ini juga diklaim jauh lebih responsif dan hemat baterai serta bisa menggunakan stylus aktif maupun pasif. Dan nantinya, layar tersebut tidak akan mengalami gangguan apabila ponsel sedang dalam posisi pengisian ulang baterai dengan charger yang bukan original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates