12/01/12

Polaroid SC1630, Kamera Digital Android 16 MP Terbaru

Jika kita melihat antar muka perangkat ini, pasti anda mengatakan ini sebuah ponsel, tetapi tidak sebaliknya. Polaroid perkenalkan sebuah perangkat kamera digital yang menyerupai ponsel.


Polaroid SC1630 merupakan sebuah perangkat kamera digital yang mempunyai daya tangkap 16MP dan memiliki kemampuan 3X optical zoom. Pada antar muka menggunakan layar sentuh berukuran 3,2 inci serta dilengkapi kemampuan Wi-Fi. Dengan perangkat ini, anda bisa secara langsung mengunggah hasil foto anda ke jejaring sosial.


Kamera digital Polaroid SC1630 dilengkapi dengan beberapa fitur seperti automatic face and smile detection, 18 scene modes, automatic organize photos, geo-tagging, bluetooth. Tidak hanya itu, namun kamera ini dilengkapi dengan slot microSD dengan kapasitas tampung sampai 32 GB.

Polaroid SC1630 digital camera menggunakan Android, sehingga penggunanya bisa menggunakan aplikasi Android yang tersedia di android Market seperti permainan game juga dapat dimainkan pada kamera ini. Sampai saat ini belum ada pihak yang mengetahui mengenai Harga Polaroid SC1630 Smart Camera ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates