28/12/11

ThinkPad Series X1 Hybrid, Laptop Dual OS Dari Lenovo

Perusahaan Lenovo tawarkan sebuah notebook ultraportable terbaru dengan label ThinkPad X1 Hybrid. Perangkat ini menjalankan dua OS sekaligus, yakni Operasi sistem Android dan Operating sistem Windows 7. Dan Lenovo berencana untuk merilis produk hybrid pada November ini.


Lenovo menjanjikan ThinkPad X1 dengan tampilan yang Hybrid atau lebih ramah, seperti pada penggunaan baterai. ThinkPad Series ini hadir dengan menampilkan antarmuka media yang sama seperti IdeaPad K1. Kehadiran ThinkPad mengandalkan sisi kekuatan kedua OS, yang memudahkan penggunanya dalam hal bisnis dan aplikasi yang memang ditujukan untuk bekerja didesain menggunakan Windows.

Untuk multimedianya, perangkat ini mengandalkan Android. seperti yang kita ketahui, OS dapat juga boot secara cepat yang disebut dengan nama 'instant on' experience. Selebihnya, OS Android memberikan daya tahan baterai hingga 10 jam lamanya.

Belum ada informasi spesifikasi yang dapat kami sampaikan, namun dari sisi Dual OS yang digunakannya, telah mendakan sesuatu hal yang baik untuk dapat kita andalkan dari ThinkPad Series X1 ini.

1 komentar:

Aan Shared mengatakan...

Nice shared kawan!
http://aan-shared.blogspot.com/2013/02/notebook-dengan-system-operasi-android.html

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates