28/12/11

Harga Kobo Touch With Offer e-Reader Hanya $99.99

Kobo Touch with Offer hadir dengan memenuhi permintaan pasar E-reader dengan harga murah seperti Amazon Kindle. Perangkat ini dilengkapi dengan tayangan iklan ketika layar dalam posisi terkunci, dan tersedia dalam empat pilihan warna, seperti yang terlihat pada gambawa dibawah.


E-reader Kobo Touch with Offer akan tersedia dalam dua sampai tiga pekan mendatang. perangkat ini sama halnya dengan Kobo Touch standar. Dimana sebuah E-reader menyediakan akses ke 2,2 juta buku, majalah, dan koran melalui koneksi wifi.

Dengan bentang layar sebesar 6 inci e-ink no glare sehingga memberikan ketajaman yang maksimal untuk membaca berbagai informasi. Selebihnya, akan tersedia fitur social-reading yang dilengkapi dengan layar sentuh, dan memberikan kemudahan bagi penggunanya serupa seperti anda membaca buku.

Pada pasar e-reader, maka perangkat ini akan bersaing dengan Kindle, dan Nook Simple Touch yang dipasarkan oleh Barnes & Noble dengan harga jual sama. Walaupun tidak sepopuler kedua produk saingannya, Kobo percaya diri, karena perusahaan tersebut telah diakuisisi oleh Rakuten, yaitu salah satu perusahaan besar e-commerce di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates