28/12/11

Sony Xperia Yu, Ponsel Layar Sentuh Dengan 4 Kamera

Sony Xperia Yu, inilah nama sandi dari ponsel yang sedang di rancang oleh perusahaan Sony. Jika hal ini benar seperti yang direncanakan, maka Yu akan memiliki konsep yang berbeda dari handphone pada umumnya.


Xperia Yu memiliki perbedaan pada alat perekam kamera, jika ponsel pada umumnya dibekali kamera satu sampai dua, maka Sony membekali Yu dengan 4 buah kamera 5MP yang ditanam pada bagian belakang ponsel.

Ponsel Xperia Yu akan memiliki fitur backlit dengan warna biru, dan warna tersebut belum menjadi patokan ponsel tersebut, kemungkinan akan ada fitur untuk mengubah warna tersebut. Selanjutnya ada fitur layar sentuh OLED kedua yang diprogram untuk navigasi lebih cepat ke tampilan UI.


Handphone Xperia Yu dibekali 3 tombol virtual dengan kemungkinan bisa diisi dengan shortcut sesuai dengan keinginan penggunanya. Semua kamera yang dibenamkan pada Yu ini akan memiliki output gambar sebesar 16MP, dengan menggunakan teknologi microstiching.

Smartphone Xperia Yu mendukung penambahan lensa dan flash eksternal melalui area yang kompatibel dengan aksesoris tambahan ini pada ponsel. Menurut informasi yang beredar, ponsel ini akan tersedia secara global, namun belum diketahui jadwal dan harga maupun waktu ketersediaan perangkat ponsel dengan kamera terbanyak ini. Apa pendapat anda tentang Ponsel dengan 4 Kamera ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates