28/12/11

Sony Ericsson Xperia Ion, Smartphone 4.55 inci & Prosesor Dual Core 1.5GHz

Beberapa pekan silam, pihak Sony Ericsson Communications telah mematenkan sebuah produknya bernama Xperia Ion dengan kode LT28at. Pada sebelumnya, smartphone tersebut diisukan sebagai superphone andalan vendor tersebut untuk tahun 2012 mendatang.


Sony Ericsson LT28at akan hadir dengan dilengkapi fitur LTE, dan layar berukuran 4.55 inci 720px, serta kamera utama 13MP back-illuminated dengan fitur LED flash, dan sebuah kamera di bagian depan untuk kebutuhan videocall. Menurut isu yang beredar, untuk tahap awal superphone ini akan diluncurkan di Amerika melalui AT&T.

Xperia Ion hadir dengan spesifikasi prosesor dual core 1.5GHz, dan dilengkapi dengan beberapa fitur berupa Bluetooth 2.1 EDR, single LED flash, WLAN 802.11 a/b/g/n, dual mikrofon dan interface baru.

Seperti yang dikabarkan, Xperia Ion telah mendapatkan hak paten dan Trademark dari kantor hak paten di Amerika Serikat pada 13 Desember 2011 dengan nomor seri 85493863. Dan Xperia Ion akan menjadi nama resmi ketika superphone tersebut dipasarkan nantinya. Xperia Ion akan diperkenalkan di Acara Event CES pada 9 Januari 2012 di Las Vegas, Amerikan Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates