02/12/11

Sony Ericsson LT26 Nozomi Smartphone Berprosesor Dual Core 1.5GHz

Sony Ericsson sedang mempersiapkan smartphone andalannya, yaitu Nozomi, ponsel berkelas ini direncanakan akan hadir pada acara MWC bulan Februari 2012 mendatang. Menurut informasi, Nozomi akan dibekali kamera 12MP, dan layar 720p HD dengan penampilan dan bentuk body yang mewah. Tidak hanya itu, vendor tersebut juga akan menghadirkan dua ponsel terbaru yaitu Nypon dan Kumquat.


Sony Ericsson LT26 Nozomi dikabarkan menjadi smartphone pertama yang menjalankan OS Android 4.0 di vendor elektronik tersebut atau lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich. Seperti yang dilansir pada Xperiablog.net yang mendapatkan informasi terbaru tentang Nozomi di ikuti dua ponsel terbaru lainnya, yaitu Nypon dan Kumquat.

Smartphone Nozomi akan dibenamkan beberapa spesifikasi yang dapat di andalkan, antara lain, menggunakan prosesor dual-core dengan kecepatan 1.5GHz, di bekali layar sebesar 4,3 inci dengan menampilkan Bravia Engine dan resolusi 720 x 1280 HD. Memori sudah 1GB RAM, dan 32GB penyimpanan internal, serta 12 megapiksel kamera dengan Exmor R. Untuk mendukung semua spesifikasi yang telah di benamkan pada ponsel tersebut, Sony Ericsson Nozomi dibekali baterai bertenaga 1.750 mAh.

Sony Ericsson LT22 atau Nypon merupakan ponsel kedua yang akan menyusul Nozomi, handphone ini menggunakan prosesor dual-core 1GHz, dan layar 4 inch WhiteMagic yang menampilkan resolusi QHD, 1GB RAM, 16GB kapasitan penyimpanan internal. Untuk kameranya, ponsel ini jauh lebih kecil dari nozomi, hanya 8 MP Exmor R.

Urusan baterai, Nypon malah lebih rendah dari pada produk sejenis xperia lainnya hanya 1.320 mAh, sedangkan saudara-saudaranya sudah menggunakan baterai 1.500 mAh. Tidak ada alasan lebih rinci mengenai baterai ponsel Nypon yang lebih kecil, dan kita harus menunggu informasi lebih lanjut, namun ponsel baru ini akan menjalankan OS Gingerbread.

Sony Ericsson Kumquat ST25 adalah produk ponsel ketiga yang ikut serta dalam informasi peluncuran handphone terbaru sony ericsson. Kumquat dikabarkan sebagai pengganti Xperia mini. Handphone Kumquat hadir dengan layar lebih kecil dari kedua saudaranya yaitu 3,5 Reality Display dengan Bravia Engine, dan memiliki prosesor dual-core berkecepatan 1GHz. Selanjutnya, ada kamera 5 MP dengan Exmor R, menurut info terakhir, ponsel ini akan menjalankan OS Android Gingerbread.

Belum ada kabar berita mengenai Harga ke tiga produk Sony Ericsson tersebut, dengan demikian, bagi pecinta produk sony ericsson harus bersabar dan menunggu informasi lebih detail setelah ketiganya di umumkan. Pengalaman saya, yang paling saya kagumi dengan produk SE adalah kualitas suaranya, bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates