30/12/11

Smartphone LG Jil Sander Turun Harga Sampai 50%

LG Jil Sander termasuk sebuah smartphone yang belum lama terdenger perilisannya, namun dengan kurangnya daya tarik minat konsumen, ponsel ini terpaksa turun harga hingga 50%. Smartphone Windows Phone Mango ini pada sebelumnya dikenal sebagai E906, dan kini anda dapat membelinya dengan setengah harga dari waktu peluncuran.


Khususnya di Inggris, smartphone LG Jil Sander ini tidak mendapatkan sambutan baik di pangsa pasar ponsel dunia, mungkin sama halnya dengan pengalaman BlackBerry Playbook di indonesia yang menurunkan harga tabletnya jauh dari harga sewaktu peluncuran.

Smartphone LG Jil Sander sewaktu peluncuran pada November lalu dibandrol dengan harga 299.99, dan sekarang dapat anda peroleh dengan harga 149.99 atau berkisar 2,1 juta rupiah untuk versi unlocked.

Sebagai pengingat, LG Jil Sander memiliki ukuran layar 3.8 inchi dengan resolusi 480×800 piksel, dan menggunakan prosesor 1 Ghz, disertakan kamera 5MP auto focus. Ponsel ini mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, dan mengandalkan konektivitas HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3.5 mm headset jack, serta aplikasi dari Jil Sander itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates