30/12/11

Gresso Avantgarde Grand Premiere, Ponsel Berlapis Emas & Batu Safir

Gresso kembali mengumumkan sebuah produk ponsel mewah, perusahaan tersebut terkenal dengan produk-produk mewahnya. Untuk kali ini adalah ponsel terbaru untuk koleksi Avantgarde dengan label Grand Premiere dengan kandungan emas dan batu safir yang menggunakan Symbian S40.


Grand Premiere merupakan ponsel dengan kandungan lapisan emas seberat 150 gram kadar 18 karat. Sementara cover pada bagian depan dan panel di bagian belakang terbuat dari bahan batu safir 138,5 karat yang anti gores.


Handphone Gresso Avantgarde Grand Premiere dilengkapi dengan tombol navigasi emas dan tombol fungsi dan numbder dan surat kunci dibuat dengan laser. Perusahaan tersebut meluncurkan ponsel Grand Premiere dengan edisi terbatas, dan sementara 30 buah telah terukir yang dilengkapi nomor pribadi pada panel belakang. Produk Gresso dirancang dengan ukuran 121x46x12mm dengan berat 190g.

Harga Gresso Avantgarde Grand Premiere $ 50.000, atau kalau dirupiahkan berkisar 450 juta rupiah, merupakan sebuah harga yang fantastis untuk dapat memiliki ponsel berukuran sabun batang tersebut. Jika tertarik anda dapat mengunjungi situs resmi mereka di Gresso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates