22/12/11

Samsung Siap Upgrade Android 4.0 ke Dua Smartphone Awal Tahun 2012

Samsung akan upgrade Ice Cream sandwich ke dua smartphonenya awal tahun 2012, hal ini sudah dikonfirmasikan oleh pihak samsung. Tampaknya harapakan ini diberikan kepada pengguna smartphone samsung Galaxy S II dan Samsung Galaxy Note.

Jika ini sesuai dengan rencana yang sudah di umumkan vendor samsung, maka anda pengguna ponsel terdaftar boleh berbangga hati. Karena anda akan dapat mencicipi rasa Android 4.0 atau disebut juga dengan Ice Cream Sandwich pada ponsel anda.


Setelah produk samsung terdaftar di upgrade ke ICS, maka akan menyusul beberapa produk samsung lainnya, seperti Samsung Galaxy S II LTE dan Galaxy R. Pihak samsung juga berencana akan mengUpgrade ICS ke beberapa produk Galaxy tablet, antara lain Samsung Galaxy Tab 10.1, Tab 8.9, Tab 7.7 dan Tab 7.0 Plus. Namun hal ini akan mendapatkan pengumuman setelah sukses upgrade pada smartphone tentunya.

Walaupun telah di umumkan mengenai Upgrade ICS pada smartphone, perlu kita ketahui bahwa perilisan tidak ditentukan waktu. Jelas setiap perilis akan mendapatkan waktu yang berbeda, karena setiap perilisan akan tergantung pada wilayah pasar serta operator setempat. Dengan demikian, hal ini masih dalam perkiraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates