22/12/11

Huawei Akan Perkenalkan Produk Super Smartphone Februari 2012

Tampaknya Huawei tidak main-main, vendor elektronik tersebut akan memperkenalkan sebuah super smartphone. Jika sebelumnya, vendor tersebut hanya meluncurkan ponsel android biasa, memang berkelas, namun tidak terlalu ramai dibicarakan seperti yang diluncurkan vendor lain seperti motorola, Apple, dan Samsung. Dan mereka lebih fokus pada bisnis pengadaan jaringannya saja.


Kali ini Huawei akan lebih serius dengan produk terbarunya ini, Hal ini diketahui dari undangan yang diterima beberapa pihak media. Seperti yang diberitakan, bahwa perusahaan tersebut siap untuk memperkenalkan super smartphone buatannya pada 26 Februari 2012 mendatang.

Tampaknya smartphone ini akan banyak dibicarakan media gadget nantinya, seperti yang dikabarkan dalam undangannya mereka yang menggunakan slogan dengan kata "Smartphone terpintar, tercepat dan memiliki performa paling tinggi saat ini".

Dalam slogan tersebut, sedikit kita bisa membayangkan apakah smartphone yang dikatakan super ini akan menggunakan prosesor quad-core, dan ditambah dengan Operasi Sistem Android ICS, dan dikatakan akan hadir dengan ukuran layar yang besar serta memiliki resolusi yang tinggi berdesain mewah. Namun belum ada iming-iming spesifikasi dari produk yang direncanakan Huawei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates