15/12/11

HTC Rhyme & HTC Explorer Tersedia Akhir Bulan Ini

Dua produk smartphone HTC kembali melengkapi pasar smartphone indonesia, sesuai dengan apa yang kita ketahui sebelumnya tentang kedua smartphone ini, yakni HTC Rhyme dan HTC Explorer yang dijuluki sebagai ponsel mid range.

Rhyme lebih cocok jika keberadaannya dalam genggaman wanita, sementara Explorer merupakan smartphone android dengan harga lumayan murah untuk kelas ponsel pintar. Dan kini kedua smartphone tersebut sudah masuk indonesia, dan tersedia pada akhir bulan desember 2011 dengan harga bundling dari operator telkomsel.

Sebagai pengingat saja, smartphone Rhyme menggunakan single-core berkecepatan 1GHz Scorpion Processor, dan RAM 768MB, memory internal 4GB. smartphone ini mempunyai dimensi 119 x 60.8 x 10.85 mm, serta layar berukuran 3,7 inci dengan resolusi 480x800 pixel.

Smartphone Rhyme memiliki fitur Bluetooth, MicroUSB, MicroSD 8GB (up to 32GB), dan jack headset 3.5mm. Untuk dapat berselancar di internet, Rhyme mengandalkan Wi-Fi, dan HSPA 3G.

HTC Rhyme ada kamera 5 MP yang sudah disertakan dengan LED flash terdapat pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian depan, ponsel ini hanya dibekali kamera VGA untuk keperluan lainnya. Perusahaan tersebut menawarkan smartphone ini dengan mewakili HTC Indonesia dengan Harga Smartphone HTC Rhyme Rp 4.999.000.

Untuk pembelian dalam satu paket HTC Rhyme sudah dilengkapi Docking Station, Charm, dan Tangle Free Headphones. Untuk itu, ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna putih dan biru.


Produk smartphone HTC kedua yang akan tersedia di indonesia dalam waktu dekat adalah HTC Explorer. Ponsel ini ditenagai prosesor 600 MHz, dan RAM 512 MB, berdimensi 102.7 x 57.2 x 12.9 mm. Explorer mempunya bentang layar sebesar 3.2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Untuk dapat mengakseskan internet pada ponsel ini, Htc Explorer mengandalkan Wi-Fi dan HSPA 3G.

HTC Explorer memiliki Memori internal 512 MB, sudah tersedia slot MicroSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan sampai 32GB. Fitur lain yang dibenamkan pada explorer antara lain, ada Bluetooth, MicroUSB, dan jack headset 3.5mm.

Smartphone Explorer memiliki kamera 3 MP, namun tidak disertakan dengan flash dan kamera depan. Untuk sementara, ponsel ini baru tersedia dalam varian warna hitam dengan Harga HTC Explorer Rp 2.499.000

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks gan infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates