15/12/11

LG Prada 3.0, Smartphone Tipis Dual Core Berprosesor 1GHz Cortex A9

LG Prada 3.0 merupakan produk smartphone tipis yang akan diluncurkan vendor ponsel tersebut. Smartphone prada hadir dengan spesifikasi yang sangat oke, selain sudah menggunakan layar berjenis NOVA, ponsel ini menggunakan prosesor Dual Core.


Smartphone LG Prada 3.0 didesain dengan layar 4,3 inci berjenis NOVA dengan resolusi WVGA. Dan layar yang dimiliki ponsel ini lebih bagus daripada layar NOVA yang dimiliki LG Optimus Black, karena mampu menghasilkan kecerahan 800 nit. Untuk prosesornya, ponsel terbaru besutan LG ini menggunakan chipset TI OMAP4430 dengan chip dual-core CPU 1GHz Cortex A9.


Prada 3.0 hadir dengan desain bodi tipis dan ramping, dengan ketebalan 8.5mm, dan disertakan kamera 8 MP berkempuan merekam video Full HD 1080p. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali kamera bagian depan 1,3 MP untuk kebutuhan lainnya.

Smartphone prada berjalan dengan Operasi Sistem Android Gingerbread, namun dengan UI yang sudah dimodifikasi sesuai dengan ponsel itu sendiri. Untuk konektivitasnya, ponsel ini menggunakan koneksi data HSPA + (sampai 21Mbps), Wi-Fi a / b / g / n, dan GPS, juga Bluetooth serta radio FM.

Spesifikasi Smartphone LG Prada 3.0:
- 4.3-inch NOVA display with WVGA resolution and 800 nit brightness,
- 1GHz TI OMAP4430 dual-core chip,
- 0.33-inch (8.5mm) thick body,
- 8-megapixel rear camera recording 1080p video, 1.3-megapixel front camera,
- 21Mbps HSPA+ connectivity, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 3.0, and an FM tuner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates