25/12/11

Samsung Galaxy S2 Duos I929 Dual SIM Dual Kamera Dual Core Prosesor 1.2 GHz

Samsung Galaxy S2 Duos I929 sudah diluncurkan oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Duos I929 ini mendukung dual network CDMA dan GSM, dan untuk tahap awal ponsel keluaran samsung ini diluncurkan di Cina yang berkerja sama dengan China telecom.

Seperti dilansirkan di GSM Arena, ponsel ini didesain dengan layar 4.52 inci WVGA Super AMOLED plus. Untuk mesinnya, Galaxy S2 Duos menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz, berkemungkinan menggunakan Exynos. Duos I929 memiliki ketebalan 9.8mm dengan bobot 132 gram.


Selain menggunakan dual SIM, Galaxy S2 Duos I929 juga menggunakan dual kamera, 8MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Sementara kamera utama memiliki kemampuan merekam video kualitas 1080p. Untuk OSnya, Duos masih menggunakan OS Android Gingerbread, belum ada informasi akan keberadaan Android 4.0 pada ponsel ini.

Fitur lainnya, ada WiFi, GPS, Bluetooth, microUSB, dan audio jack 3.5mm serta kapasitas penyimpanan sebesar 16GB. Untuk mendukung spesifikasi dan berbagai fitur yang telah dibenamkannya, ponsel dengan layar super Amoled ini menggunakan baterai berkapasitas 1800mAh. Belum ada informasi Harga Samsung Galaxy S2 Duos I929 yang dapat kami sampaikan, namun demikian kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates