25/12/11

Fortune Dragon, Flashdisk Unik dan Imut Bermotif Naga Dari Kingstone

Kingstone terkenal dengan perangkat datanya, dan perusahaan tersebut telah mempersiapkan sebuah flashdisk unik dan imut bermotif naga dengan label Fortune Dragon. Data traveler akan tersedia untuk menyambut tahun naga, dan meninggalkan tahun kelinci.

Fortune Dragon merupakan flashdisk yang unik juga imut, dan sedikit terlihat aneh dengan kumis dan tanduk berwarna kuning. Perpaduan warna merah dan kuning akan menjadi cirikhas tersendiri pada data traveler tersebut. Warga Tionghoa percaya akan warna merah yang disebut juga dengan warna keberuntungan.


Kingstone Fortune Dragon hanya tersedia dalam satu warna saja, yaitu warna merah dipadukan dengan warna kuning terang. Flashdisk ini dapat diletakkan bak boneka dalam posisi duduk, jika dilihat, sama sekali tidak berbentuk flashdisk, namun tampak seperti boneka hiasan.

Fortune Dragon Flashdisk dapat anda jadikan sebagai kenang-kenangan untuk kerabat dan sahabat anda. Dimana flashdisk ini sudah dikemas dalam paket kotak khusus yang sesuai yang disertakan dengan cantolannya. Jika masih didalam kotak, Fortune Dragon persis bak raja sedang duduk di kursi kerajaan.

Menurut sejarah warga Tionghoa, Naga merupakan zodiak Cina ke lima dalam 12 horoskop Cina. Selain akan menghadirkan keberuntungan, naga adalah mahluk mitologi dan legenda yang merupakan simbol dari kekuasaan. Sayangnya, belum ada informasi harga yang akan ditawarkan Kingston terhadap Fortune Dragon Flashdisk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates