12/12/11

LG Spectrum Hadir Dengan Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Fitur LTE

Sebuah Foto ponsel LG terbaru tersebar di dunia maya, ponsel ini disebut-sebut LG Spectrum, dan sebelumnya dikenal dengan nama sandi revolution. Terlihat jelas ponsel ini digandengkan oleh operator verizon, yaitu sebuah operator ternama di amerika serikat.

LG Spectrum memiliki mesin imbang dengan ponsel pintar lainnya, antara lain berprosesor dual core dengan kecepatan 1.5GHz. Selanjutnya, spectrum hadir dengan layar berteknologi HD 720p. Ponsel pintar ini dilengkapi fitur LTE dari Spectrum, dan ada kamera utama berukuran 8MP pada bagian belakang. Dan dikabarkan, ponsel keluaran LG ini akan menggunakan Operasi Sistem Android 2.3 Gingerbread.


Walaupun belum diketahui ukuran yang lebih detail, namun LG Spectrum terlihat memiliki bodi sedikit lebih kecil juga sedikit lebih tipis, pada gambar tampak jelas, dan tentu bisa anda menebaknya.

Acara Mobile World Congress akan diselengarakan awal tahun 2012, kemungkinan ponsel ini akan ikut serta dalam acara tersebut. Seperti kita ketahui, acara MWC adalah sebuah acara paling bergengsi untuk jajaran vendor elektronik terutama ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates