19/12/11

Jalankan Aplikasi Android di PC Anda Dengan BlueStacks

Menjalankan aplikasi android pada PC bukanlah suatu hal yang baru, namun kini aplikasi paling top tersebut dapat anda jalankan di pc anda melalui BlueStacks secara gratis.

Tim BlueStacks berhasil membuat proses penggunaan Android di PC yang keren. Perlu diketahui, Aplikasi gratis ini hanya bisa dijalankan pada sistem operasi Windows 7 dengan menggunakan BlueStacks. Dengan demikian, kini Anda dapat menikmati berbagai aplikasi Android serta game yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut di layar PC yang lebar.


Hal paling menarik yang diberikan BlueStacks antara lain, Anda bisa menyimpan aplikasi Anda di BlueStacks Cloud Connect yang nantinya disinkronisasi antara smartphone atau tablet maupun PC. Anda juga diberikan 10 game secara gratis saat menginstal aplikasi ini. Selanjutnya, Anda juga dapat menginstal sampai dengan 26 judul tambahan bila terasa kurang lengkap.

Dengan syarat, spesifikasi hardware PC Anda harus sesuai dengan standar minimum BlueStacks. Seperti yang dikabarkan, BlueStacks sedang mempersiapkan versi premium alias berbayar. Dan nantinya, versi terbaru ini menyediakan lebih dari 36 permainan game, ditambah dengan beberapa konten tambahan yang dapat anda unduh.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap, anda dapat mengunjungi BlueStacks. Selama ini kita hanya menemukan aplikasi ini di tablet, dan sejumlah smartphone. Sudah bisa anda bayangkan jika aplikasi android berada di PC anda yang lebar?.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thx bro saya berhasil jalankan aplikasi ini d laptop hp mini

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates