19/12/11

Samsung Galaxy Ace Edisi Hugo Boss di Jual Dengan Harga 280 Euro

Vendor elektronik samsung asal korsel luncurkan produk ponsel fashion terbaru, ini diberitakan dari paris perancis, bahwa Samsung Mobile meluncurkan seri Galaxy Ace edisi Hugo Boss di negara tersebut. Ponsel edisi Hugo Boss hadir dengan pilihan warna khusus, yakni matte black dengan logo Hugo Boss pada sisi atas spaker, dan disertakan dengan fitur wallpaper termasuk lagu-lagu khas merk pakaian tersebut.


Samsung Galaxy Ace Edisi Hugo Boss ini melainkan hasil kerjasama antara Samsung dan Hugo Boss. Hal ini pernah dilakukan oleh kedua perusahaan tersebut, dengan meluncurkan ponsel Hugo Boss seri F480 pada tahun 2008. Galaxy Ace pertama kali diluncurkan pada bulan januari lalu dengan navigasi full touchscreen, dan disertakan dengan fitur kamera 5 MP, WiFi, A-GPS, Android 2.3, layar anti gores Gorilla Glass, dan layar berukuran 3,5 inci dan ditenagai prosesor 800 Mhz.

Belum ada informasi mengenai harga dari Galaxy Ace Hugo Boss, namun di beberapa toko di Paris telah menjualnya Dengan Harga Samsung Galaxy Ace Edisi Hugo Boss 280 Euro, jika dirupiah kurang lebih Rp3.471.170.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates