13/12/11

Coby Elektronik Perkenalkan 5 Tablet Android 4.0 Pada Event CES 2012

Perusahaan Coby elektronik luncurkan lima buah tablet sekaligus, dan nantinya tablet ini akan dipamerkan pada acara Cunsomer Electronics Show (CES) yang akan diselenggarakan di Las Vegas pada januari 2012 yang akan datang.


Seperti yang dilansirkan pada PCMag, Jodi Sally yang menjabat sebagai Vice Presiden Marketing perusahaan elektronik Coby mengatakan bahwa, peluncuran tersebut menjadi tanda bahwa perusahaannya siap bersaing dengan produsen tablet lainnya. “Coby dengan bahagia memperkenalkan line Tablet Internet Android Ice Cream Sandwich pertama kami yang akan meramaikan pasaran,” tandasnya.




Kelima Tablet tersebut melainkan MID7042 layar 7 inci, MID8042 layar 8 inci, MID9042 layar 9 inci, MID9742 layar 9.7 inci dan yang paling besar adalah MID1042 dengan ukuran layar 10 inci. Untuk prosesornya, kelima tablet besutan Coby ini akan menggunakan prosesor AMR Cortex A8 dengan kecepatan 1GHz, dan memiliki layar kapasitif multi touch, ada RAM up to 1GB, serta WiFi dan output HDMI 1080p.


Perusahaan tersebut belum menyebutkan mengenai harga kelima tablet tersebut, dan sebagai perbandingan saja, perusahaan Coby pernah meluncurkan tablet Kyros MID7015 yang dibandrol dengan harga 199 USD. Dan tablet MID7015 tersebut dilengkapi dengan display multi touch, serta OS Android 2.1 waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates