19/12/11

Indosat M-Health, Layanan Konsultasi Kesehatan Via Ponsel

Operator Seluler Indosat membuat sebuah layanan baru dengan menghadirkan M-Health, yaitu sebuah layanan bermanfaat bagi seluruh masyarakat indonesia. Dengan layanan ini masyarakat indonesia dapat berkonsultasi dengan dokter dan tips kesehatan yang dapat anda akseskan melalui ponsel dengan cara menekan *888*6*6# atau SMS: ketik Dokter [spasi] buat pertanyaan anda lalu kirim ke 9293.


Perlu diketahui, Layanan ini tidak gratis alias berbayar, untuk biaya konsultasi dokter dan tips kesehatan memiliki harga yang berbeda. Untuk dapat konsultasi dokter, anda dikenakan biaya sebesar Rp.2.200 untuk satu pertanyaan, dan Rp.5.500 untuk 3 pertanyaan dan Rp. 11.000 untuk 8 pertanyaan.

Layanan online konsultasi dokter dibuka mulai pukul 09.00 sampai 19.00 WIB, bagi anda yang menggunakan layanan ini bisa mengajukan berbagai keluhan kesehatan keluarga anda termasuk kehamilan maupun topik kesehatan umum lainnya.

Lain halnya dengan layanan tips kesehatan, seperti memberikan informasi kehamilan, kesehatan anak dan info kesehatan umum. Di layanan ini anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.100/tips. Tidak hanya itu, namun disini anda dapat berlangganan pada layanan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu dengan tarif Rp. 880/tips. Harga tersebut sudah termasuk PPN.

Layanan ini tidak hanya bisa di gunakan oleh pelanggan Indosat Mobile (prabayar dan pascabayar), pengguna prabayar Indosat lainnya juga bisa menggunakan layanan M-Health ini dengan melakukan pindah paket, dengan cara : Ketik HEBAT, kirim ke : 2020 atau ketik MOBILE, kirim ke : 888, dengan demikian anda sudah terhubung dengan layanan kesehatan ini.

Dengan cara pindah paket seperti yang dikatakan di atas ini, anda dapat mengakses M-Health sekaligus menikmati berbagai kelebihan layanan Indosat Mobile lain tentunya. Jika tertarik dengan layanan kesehatan indosat ini silahkan daftar nomor ponsel Anda, dan mulailah berkonsultasi masalah kesehatan anda dan keluarga dengan dokter indosat dalam genggaman.

Saran dan Tips dari saya, jagalah kesehatan anda dan keluarga, karena sehat itu mahal jika dikalikan dan murah jika dibandingkan. Dengan demikian, anda sehat keluarga bahagia, juga sebaliknya, keluarga sehat anda'Pun bahagia. Bagaimana menurut anda dengan layanan kesehatan dari indosat ini? tinggalkan kami komentar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates