18/12/11

Durabook R13C, Laptop Layar 13.3 Inci Konvertibel Cocok Untuk Pekerjaan Kasar

GammaTech tawarkan laptop dengan desain bodi yang kuat serta layar konvertibel, laptop ini diberinama Durabook R13C. Jika anda bekerja di lingkungan yang ekstrem, maka perangkat ini bisa menjadi solusi alternatif bagi anda. R13C memiliki daya tahan yang kuat, ini sudah dibuktikan dengan sertifikasi standar mililter 810G untuk proteksi terhadap goncangan, jatuh, dan muntahan.


Laptop Durabook R13C dilengkapi dengan sertifikasi IP65 untuk proteksi terhadap air dan debu. Selain dibekali keyboard anti air serta casing yang terbuat dari magnesium alloy dengan ketahanan 20 kali lebih kuat daripada plastik ABS. Perangkan ini juga dilengkapi dengan teknologi scanner sidikjari, Kensington lock dan module Trusted Platfor 1.2.

Durabook didesain dengan spesifikasi layar 13.3 inci yang tahan terhadap benturan, serta menggunakan teknologi 1000 NIT. Dengan adanya teknologi tersebut, penggunanya tetap dapat melihat monitor sekalipun berada ditengah terik sinar matahari. Laptop produksi GammaTech ini memiliki Prosesor Intel Core Low Power i7-620LM vPro, serta dukungan RAM 8GB.

Laptop ini ditujukan untuk kondisi-kondisi yang ekstrem, dan pekerjaan-pekerjaan yang menantang. Untuk itu Durabook memiliki HDD 2.5 inci SATA yang yang telah disertakan dengan heater. Tidak hanya itu saja, namun R13C dibekali super multi DVD Drive, dan dua buah port USB, serta konetor SIM card dan SC card reader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates