26/12/11

Apple Akan Luncurkan iPad 3 & iPad 7.85 Inci Dalam Waktu Dekat

Apple dikabarkan sedang mempersiapkan tablet 7,85 inch, hal ini untuk mengantisipasi melunjaknya tablet 7 inchi yang diluncurkan beberapa vendor tablet seperti Amazon Kindle Fire, Nook, dan Samsung Galaxy Tab beberapa bulan terakhir.

Dengan kehadiran tablet 7 inchi tersebut membuat tanggapan yang serius oleh perusahaan Apple. Seperti yang diberitakan pada DigiTimes, Apple akan meluncurkan iPad 7,85 inch sebelum kuartal 4 tahun 2012. Selanjutnya Apple juga akan merilis iPad 3 yang telah dijadwalkan hadir akhir kuartal pertama. Hal ini untuk mengantisipasi dengan meningkatnya penjualan Kindle Fire beberapa pekan terakhir yang menjual tabletnya jauh lebih murah.


Pada sebelumnya, Apple sudah diinformasi untuk mengembangkan iPad 7.85 inchi, dengan membeli layar 7,85 inch panel dari LG. Dan Apple juga diberitakan akan membeli panel dari AU Optronics (AUO).

Semasa hidup pendiri Apple Steve Job, beliau tidak berkeinginan untuk memproduksi perangkat tablet dengan ukuran layar yang lebih kecil dari 9,6 inch. Steve Jobs tidak tertarik membuat tablet dengan layar kecil. Dan setelah Steve Job tiada serta melihat perkembangan pasar tablet Kindle Fire dari Amazon, besar kemungkinan Apple akan membuat iPad dengan ukuran yang lebih kecil, untuk mengantisifasi ancaman dari produk-produk serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates