19/12/11

Bluetooth Mobile Keyboard 5000, Pasangan Tablet Yang Sempurna

Bluetooth Mobile Keyboard 5000 dari microsoft, keyboard mobile ini bisa digunakan untuk tablet, dan memungkinkan penggunanya mengetik yang lebih nyaman termasuk yang menjalankan Windows, IOS dan Android.


Bluetooth Keyboard 5000 dirancang dengan ultra ramping dan berdesain ergonomis Desain Comfort Curve yang menyesuaikan dengan bentuk tangan yang lebih alami. Sesuai dengan namanya, keyboard ini menggunakan koneksi Bluetooth 2.0, dan dapat terhubung ke PC melalui Bluetooth dengan mudah tanpa perlu nano USB receiver.


Dengan keyboard ini, penggunanya juga dapat memasangkan pada tablet IOS atau Android secara nirkabel. Seluruh bagian depan Mobile Keyboard 5000 dipenuhi dengan koneksi Bluetooth dan dirancang untuk perjalanan dan mobilitas.

Microsoft keyboard bluetooth ini akan menjadi pelengkap yang sempurna untuk tablet Anda. Selain itu, keyboard ini ditenagai dua baterai kering alkaline AAA. dimana baterai tersebut mudah diganti-ganti ketika keyboard kehabisan baterai. Harga Bluetooth Keyboard 5000 $ 49,95.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates