29/12/11

Apple Akan Luncurkan iTV 32 Inci & 37 Inci, Bekerja Sama Dengan Samsung & Sharp

Perusahaan Apple sangat terkenal di seluruh dunia dengan perangkat teknologi buatannya, mulai dari komputer, tablet, sampai smartphone. Perusahaan yang didirikan Steve Job tersebut sangat jeli dengan kebutuhan pasar teknologi. Dan kini perusahaan tersebut berencana meluncurkan Perangkat Telivisi.


Walaupun masih dikatakan isu, hal ini kemungkinan besar akan dilaksanakan, mengingat berita yang dilansirkan pada Digitimes, bahwa Apple sudah menghubungi para pemasok yang akan mempersiapkan komponen untuk kebutuhan perangkat televisinya. Selanjutnya, sebuah kutipan biografi Steve Jobs, ditulis oleh Walter Isaacson yang mengatakan bahwa pendiri Apple tersebut telah menemukan rahasia membuat televisi.

Dalam proyek besar ini, pihak Apple dikabarkan akan melibatkan dua vendor raksasa elektronik lainnya, yaitu Sharp dan Samsung. Seperti yang dikabarkan di Digitimes, perangkat Televisi milik Apple ini akan diberinama iTV, dan akan diluncurkan dalam dua versi, yakni 32 inci dan 37 inci. Menurut dugaan, iTV akan hadir pada pertengahan tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates