29/12/11

ZTE FTV Fashion Phone, Smartphone Android Dengan Konten Eksklusif

FTV Phone merupakan ponsel hasil kerja sama antara ZTE dan Fashion TV, kedua perusahaan tersebut telah memperkenalkan secara resmi produk milik mereka. Jika dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini bukanlah produk terbaru, melainkan barang  lama yang didesain ulang terdiri dari ZTE Blade dengan desain fashionable serta memiliki konten eksklusif dari Fashion TV.


ZTE Fashion Phone tampak sedikit berbeda, selain dari pada desain luar dan motif, ponsel ini juga menggunakan Operating Sistem Android Froyo yang dipasang bersama konten eksklusif FTV seperti aplikasi, wallpaper, widget, dan lain-lain.

Untuk layarnya, FTV Phone memiliki bentang layar sentuh 3,5 inci AMOLED, dan menggunakan resolusi WVGA. Pada bagian dalam, ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm MSM7227 dengan prosesor 600MHz, serta kartu grafik Adreno 200 dan RAM 512MB.

ZTE FTV Fashion Phone mengandalkan konektivitas Wi-Fi, 3G HSPA, dan GPS serta radio FM. ponsel layar sentuh ini tersedia dalam tiga varian warna, antara lain hitam, emas, dan putih. Ketiga warnanya hadir dengan casing dipenuhi logo yang bertulisan Fashion. Belum ada informasi mengenai harga dan jadwal ketersediaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates