13/11/11

Update iOS 5.0.1 Menimbulkan Masalah Baru Pada iPhone 4S

Masalah pertama yang terdapat pada iPhone 4S tentang borosnya baterai telah teratasi secara maksimal. Beberapa waktu lalu Apple telah meluncurkan update terbaru yaitu iOS 5.0.1 yang dijanjikan dapat mengatasi pemborosan pada baterai smartphone besutannya tersebut.


Setelah update iOS 5.0.1 diluncurkan, kemungkinan banyak pengguna dengan secara langsung mengUpdate OS versi terbaru untuk mengatasi masalah di iphonenya. update ini dapat menambahkan gesture multitouch dari iPad pertama dan mengatasi beberapa masalah lain. al hasil, masalah baterai teratasi, namun masalah baru bermunculan.

Semenjak OS terbaru dilakukan, telah bermunculan masalah baru, antara lain terjadi kerusakan pada mikrofon, hilangnya signal wifi, dan masalah penerimaan signal seluler.

GigaOM melaporkan, bahwa dengan adanya update ini, masalah baterai iPhone 4S telah teratasi, namun telah menimbulkan masalah baru pada mikrofon, wifi, dan jaringan selulernya. Selanjutnya, operasi sistem terbaru ini tidak memberi tahu daftar kontak ketika pengguna menerima panggilan ataupun sms.
by pcworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates