22/11/11

Sejumlah Pengguna iPhone di Inggris Mengaku Kecewa

Sejumlah pengguna iPhone di inggris mengeluh atas ketidak puasan mereka pada ponsel keluaran Apple tersebut. 1.694 pembeli iPhone telah disurvey untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk mereka, alhasil, 22% datang dari pembeli iPhone 4S yang mengaku kecewa, dan 73% yang mengaku kecewa adalah kaum pria.


Pengakuan ini hasil survey dari mereka yang membeli iPhone tentunya, 43% mengaku karena mereka iri dengan smartphone lain yang dimiliki oleh saudaranya. 25% dari mereka kecewa dengan daya tahan baterai yang rendah, 13% kecewa karena tombol fisik pada iPhone yang sedikit.

Hasil survey juga mengatakan, mereka kecewa karena sulitnya beraktifitas dalam menggunakan email. Mereka juga tidak puas pada fungsionalitas dari iPhone yang masing masing berjumlah 8% dan 5%.

Ketidakpuasan pengguna iPhone 4S di Inggris ini akan menjadi kekecewaan umum bagi yang sudah membeli iPhone 4S tentunya. Ini disebabkan karena daya tahan baterai pada iOS 5, dan telah di perbaharui oleh pihak Apple ke iOS 5.0.1 yang dikabarkan telah teratasi masalah tersebut, namun penggunanya tetap mengeluh karena munculnya masalah baru setelah update iOS 5.0.1.

Mengenai kurangnya tombol fisik mengindikasikan bagi mereka yang sebelumnya menggunakan ponsel dengan Operasi Sistem lain / featurephone / QWERTY yang terdapat banyak tombol tentunya. Setelah melihat dari hasil survey, tak heran jika pengguna ponsel tersebut akan menurun drastis dan beralih ke ponsel yang lain, dan ini tidak mudah untuk memulihkan citra dari suatu produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates