22/11/11

Samsung Galaxy S3, Smartphone Dengan Prosesor Quad-Core

Semenjak prosesor quad-core di luncurkan, banyak vendor ponsel ataupun tablet yang terpikat hatinya untuk menjalankan prosesor tersebut. Kali ini vendor asal korsel tersebut dikabarkan akan luncurkan ponsel yang berjalan dengan quad core.


Samsung berencana akan menghadirkan Galaxy S3, yaitu penerus galaxy s 2, seperti yang di lansirkan di Geek.com. Handphone besutan samsung ini akan menggunakan prosesor quad-core dari Exynos, yaitu Exynos 4412.

Mengingat kualitas ponsel galaxy yang di keluarkan samsung sampai saat ini belum ada keluhan dari penggunanya, ini akan membuat para pecinta ponsel samsung semakin penasaran dengan Galaxy S3 ini. Untuk spesifikasinya, samsung galaxy selalu mendapatkan perhatian penuh dari konsumen, dan S3 pantas untuk kita nantikan.

Untuk kecepatan prosesor yang akan digunakan oleh Samsung pada S3, Exynos memiliki ukurang 4nm lebih besar dari pada Snapdragon, yaitu 32nm berbanding 28nm. Perbedaan ini akan berdampak pada tingkat efisiensi dan konsumsi energi prosesor nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates