14/11/11

Pop Phone, Peralatan Ponsel Yang Mampu Mengurangi Radiasi

Sebelum perangkat handphone belum begitu membumming, tentu kita semua masih ingat dengan telepon rumah, dan mungkin sampai saat inipun masih menggunakan pesawat telepon tersebut tentunya di tempat-tempat tertentu seperti kantor dan warung telepon umum.

Kini sebuah handset diluncurkan berbentuk gagang telepon rumah yang bisa dibawa kemana saja. handset ini dapat terkoneksi dengan ponsel anda melalui kabel yang tersedia layaknya handsfre yang dapat dengan mudah terhubung dengan handphone anda.


Handset ini diberinama Pop Phone, seringkas terlihat seperti earphone, pop phone ini di janjikan mampu mengurangi tingkat radiasi dari ponsel anda, bahkan diklaim mampu mengurangi hingga 99%. Selain itu, perangkat ini juga dapat digunakan untuk sarana VOIP ataupun Skype.


Pop phone ini telah dilengkapi dengan plug 3.5mm yang dapat digunakan untuk terhubung dengan ponsel ataupun laptop termasuk tablet yang tersedia, ada sistem noise reduction yang bisa menghasilkan suara lebih jelas.

Perangkat telepon ini sudah dipasarkan dan digunakan oleh masyarakat biasa termasuk artis papan atas Eva Longoria menggunakan alat ini, mengingat radiasi handphone yang luar biasa bahayanya. Untuk menggunakan alat ini di tanah air, pertama kali dibutuhkan mental, karena dengan gagang lumayan besar yang harus anda bawa keluar masuk tas ketika ponsel berbunyi. Pop phone ini tersedia dalam empat pilihan warna menarik antara lain, biru, biru muda, merah dan hitam, Harga Pop Phone Rp: 300 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates