25/11/11

LG Extrovert Slider, Ponsel Qwerty Layar Sentuh Dengan Harga Murah

LG tawarkan handphone murah dengan model slider, ponsel ini mengguna keyboard qwerty dengan layar tochscreen berukuran 2,8 inci WQVGA yang dapat di geser ke samping. Ponsel ini di berinama LG Extrovert, dan menjalankan operasi sistem (OS) LG Touch yang terbatas untuk 1X data.


LG Extrovert di klaim sangat ramah lingkungan, karena keselurahannya terbuat dari bahan daur ulang. Antara lain, 30% dari penutup baterai ponsel ini terbuat dari bahan daur ulang, dan tidak mengandung kadmium, ataupun timbal, bahkan merkuri didalam baterai. Sementara itu 76% bahan dari kotak ponsel ini terbuat dari bahan daur ulang, serta 60% bahan bagian dalam juga terbuat dari bahan daur ulang.

LG Extrovert dengan model slider ini di bekali kamera 2 MP serta video capture, selanjutnya dilengkapi Bluetooth 3.0 + EDR, 3.5mm headset jack, mendukung kartu microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Ada media player, serta perangkat lunak jaringan sosial. Seperti yang kita lihat, dengan nama terpampang besar bahwasanya ponsel besutan besutan LG ini bekerja sama dengan operator verizon, dan peminat dapat memperoleh handphone slider ini melalui toko web prabayar Verizon dengan Harga LG Extrovert $ 109,99 atau lebih kurang satu jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates