24/11/11

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover, Smartphone Super Bandel

Inggris mendapatkan perilisan Galaxy Xcover melalui Blighty, xcover telah di perkenalkan oleh pihak samsung pada bulan agustus lalu. Ponsel ini sempat dikabarkan serupa dengan Motorola Defy+. Xcover adalah smartphone yang kuat dan tahan dalam berbagai cuaca.

Galaxy Xcover merupakan Smartphone Android keluaran samsung, ponsel ini telah memiliki sertifikasi standar IP67. Xcover di klaim tahan terhadap debu, shock dan dapat bertahan selama setengah jam didalam air dengan kedalaman 1 meter.


Samsung Galaxy Xcover memiliki bentang layar sentuh sebesar 3.65 inci capacitive HVGA dengan TouchWiz UI yang dilengkapi dengan anti gores lima kali lebih kuat dari pada ponsel pintar lainnya. Selanjutnya, xcover dibekali kamera sebesar 3.2MP, serta Wi-Fi dan GPS yang telah terintegrasi.

Fitur lain yang dibenamkan pada Xcover, Multi-touch input method, Touch-sensitive controls dan Proximity sensor untuk auto turn-off. Selain dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass, xcover mampu menghasilkan 16 juta warna, dengan tampilan layar yang lebar akan memberikan kepuasan dan kenyamanan ketika pengguna menonton video dan bermain game.

Harga Samsung Galaxy Xcover 224.39 Poundsterling, dan jika harga ini dirupiahkan makan lebih kurang Rp: 3.1 juta. Namun demikian belum ada informasi apakah ponsel tersebut juga akan di rilis di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates