16/11/11

HTC Zeta Phone Layar Sentuh Dengan Prosesor Quad Core 2.5 GHz

HTC sedang mempersiapkan ponsel terbaru dengan spesifikasi lebih dahsyat, ponsel dengan sandi Zeta ini akan menggunakan quad-core, seperti yang terdapat pada HTC Edge. Zeta akan dibekali CPU APQ8064 jauh lebih unggul dari produk HTC yang sebelumnya yaitu 2.5GHz, dan 1GB RAM.


HTC Zeta memiliki bentang layar sebesar 4.5 inci yang mampu menampilkan resolusi HD 720p. Menurut informasi yang tersebar luas, HTC Zeta akan berjalan dengan OS Android 4.0 pra-instal dengan HTC Sense UI (versi 4.0 kemungkinan ). Zeta akan disediakan tempat penyimpanan internal 32GB.

HTC Zeta akan ditenagai 1.830 mAh baterai, sesuai dengan cirikhas produk htc, zeta juga akan dilengkapi dengan teknologi Beats Audio. Untuk mentransfer data, zeta di lengkapi fitur bluetooth versi 4.0. HTC akan memberikan dua kamera pada zeta, kamera utama 8 MP disertakan dual LED flash video capture 1080p, sedangkan kamera keduanya 1.3 MP pada bagian depan untuk kebutuhan videocall.

Ponsel HTC terbaru ini memiliki desain bodi yang tajam, terlihat pada gambar sisi kiri dan kanan melengkung, Zeta memiliki ukuran bodi 109,8 x 60,9 pada x 9.8mm (4,32 x 2,4 x 0,39 inci) dengan berat keseluruhan 5,15 ons (146g). Namun demikian pihak HTC masih berdiam diri mengenai produk zeta ini. Apakah HTC Zeta juga ikut serta dalam acara MWC (Mobile World Congress)?.
engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates