17/11/11

Acer Iconia A701 dan A700, Tablet 10 Inci Dengan Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3

Perang tablet telah di mulai, chipset quad core tegra 3 telah menghantui beberapa vendor elektronik terkemuka. Semenjak peluncuran prosesor terbaru ini, banyak ponsel dan tablet terdaftar yang akan menggunakan chip quad core.

Apa Kelebihan Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3?. Senior Product Manager Nvidia Wuebbling Matt mengatakan, Tegra 3 adalah generasi terbaru tegra, yang merupakan chip quad core pertama di dunia untuk mobile. Tegra 3 atau yang sebut juga sebagai Kal-El memiliki kinerja lima kali dibandingkan Tegra 2.

Tegra 3 prosesor berbasis ARM A9, dan fitur 12-cor GeForce graphics unit. Nvidia mengklaim bahwa, Tegra 3 mempunyai performa tiga kali lebih kuat dari generasi sebelumnya Tegra yaitu dual core.


Kabar terbaru datang dari Acer, perusahaan gadget tersebut akan meluncurkan dua buah tablet yang akan di tenagai dengan prosesor Quad core. Tablet terbaru ini diberinama Acer Iconia A701 dan Iconia A700, kedua tablet ini akan memiliki layar sebesar 10 Inci dengan resolusi tinggi.

Tablet pada umumnya hanya memiliki resolusi 1280×800, sedangkan Iconia A701 dan Iconia A700 mempunyai resolusi 1920×1200. Selanjutnya, tablet terbaru besutan Acer ini dapat memutar video dengan kualitas 1080p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates