08/11/11

HTC Edge, Ponsel Layar Sentuh 4.7 Inci Dengan Prosesor Quad-Core 1.5 GHz

Sebuah gambar ponsel terbaru miliki HTC telah beredar di media online, menurut informasi htc akan menjadi produksi ponsel pertama yang akan menggunakan prosesor quad-core 1.5 GHz pada ponsel Android terbarunya ini. Ponsel android htc ini akan diberinama HTC Edge.

Setelah munculnya gambar HTC Edge di Pocketnow, maka akan semakin jelas bahwa htc sedang merilis ponsel yang menjalankan prosesor quad-core 1.5 GHz tersebut. HTC Edge bukanlah nama resmi, melainkan nama sandi untuk ponsel yang disebut-sebut menggunakan prosesor quad core 1.5 GHz yang terintegrasi dengan prosesor AP30 Tegra 3 dari NVIDIA. Untuk nama resmi yang akan diberikan pada ponsel terbarunya ini, kita masih menunggu informasi lebih lenajut, dan bisa jadi nama Edge akan menjadi salah satu nama resmi nantinya.


Spesifikasi lain yang telah di ketahui banyak media, antara lain, ponsel ini akan memiliki layar sentuh sebesar 4.7 inci dengan resolusi 720p. Selanjutnya ada kamera sebesar 8 MP dengan lensa 28mm f/2.2 pada bagian belakang, tidak hanya itu, namun telah dilengkapi dengan kamera sekunder pada bagian depan untuk kebutuhan video call. Seperti cirikhas pada ponsel HTC lainnya, ponsel ini juga akan memiliki fitur Beats Audio.

Untuk kapasitas penyimpanannya, HTC Edge memiliki internal memori 32 GB, RAM 1GB, dan menurut informasi akan menjalankan Operasi Sistem Android ice cream sandwich on board. Rencananya, Edge akan dirilis secara resmi oleh HTC pada akhir Q1 atau awal Q2 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates