15/11/11

HTC Pamerkan Tablet & Ponsel Dengan Quad Core NVIDIA Tegra 3 di MWC

HTC berencana akan perkenalkan produk ponsel dan tablet terbarunya pada acara MWC (Mobile World Congress) bulan februari 2012 mendatang. Produk htc yang akan dipamerkan nantinya akan membawa chipset Quad Core NVIDIA Tegra 3.


Di acara Mobile World Congress nanti, htc akan mengumumkan produk mana saja yang akan berjalan dengan prosesor quad-core NVIDIA Tegra 3, seperti yang dilansirkan di Digitimes. Pada saat yang bersamaan, dua smartphone Android baru juga akan ikut serta meramaikan acara MWC. Kemungkinan salah satu smartphone yang akan menjalankan chipset Tegra 3 adalah HTC Edge.

Salah satu produk HTC yang akan menggunakan Quadcore berupa tablet akan dipasarkan pada musim semi atau musim panas menjelang peluncuran sistem operasi Microsoft Windows 8, yang dijadwalkan untuk peluncuran akhir musim panas.

Sedangkan Asus akan merilis tablet berbasis Tegra 3, sesuai dengan yang dikabarkan sebelumnya, produk asus yang menjalankan chipset tegra 3 adalah Asus Transformer Prime lebih cepat. Menurut informasi, Acer juga sedang mempersiapkan tablet terbarunya yang akan mengusung Chipset Tegra 3 Quad Core pada Iconia Tab A510.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates