09/10/11

Harga dan Spesifikasi Samsung Stratosphere Slider

Samsung akan segera meluncurkan smartphone android 4G LTE, ponsel dengan desain keyboard qwerty model side-slider ini diberimanama Samsung Stratosphere, smartphone android ini akan hadir bersama dengan operator Verizon pada 13 oktober ini.

Samsung Stratosphere akan hadir dengan prosesor 800 s/d 1000MHz, layar 4 inci Super Amoled, sedangkan bagian osnya samsung baru ini menggunakan operasi sistem Android 2.3.4 Gingerbread, kamera 5 MP autofocus pada bagian belakang, dan 1.3 MP pada bagian depan untuk kebutuhan lainnya.

Selain mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), smartphone ini memiliki 2 GB memori internal, micro USB 2.0, Bluetooth 3.0, Wi-fi 802.11 b / g/ n serta android market semua layanan google dan operator verison.

SGH-I405 Stratosphere terlihat sangat serupa dengan Samsung Epic 4G yang dijual oleh operator Sprint di Amerika sebelumnya, namun demikian samsung dengan nomor seri SGH-I405 ini telah meneken kontrok dengan operator verison selama dua tahun.

Menurut informasi yang kami kutip dari beberapa media online, Harga Samsung Stratosphere $150, namun demikian kami masih menunggu informasi resmi dari pihak samsung pada saat peluncuran nantinya, dan kita berharap, samsung baru ini akan segera hadir di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates