24/11/11

HTE Sense, Ponsel Tiruan HTC Muncul di Internet

Lama sudah vendor ponsel HTC tidak memproduksi ponsel dengan tombol keypad fisik, itu disebabkan karena munculnya ponsel terbaru dengan teknologi terbaru pula, sehingga teknologi lama jelas fakum. Kini sebuah ponsel dengan tombol keypad fisik hadir dengan nama meniru vendor elektronik ternama HTC yaitu HTE di sertakan font logo yang terlihat persis seperti HTC sense, yakni HTE sense.


Tidak tanggung-tanggung, vendor elektronik asal china tersebut juga menampilkan Sprint 4G pada bagian belakang, seperti kita ketahui jika operator sprint tidak ada di china. Sementara itu, china di ketahui sangat handal dalam segi tiruan berbagai produk, bahkan mereka memiliki sekolah dengan didikan berkemampuan meniru berbagai produk yang ada di seluruh dunia.

Nampaknya persaingan ponsel di berbagai penjuru semakin ketat, seperti yang kita lihat, sebuah vendor meluncurkan produknya dengan nama produk lain di tubuh produk itu sendiri. Walaupun memiliki nama yang hampir sama, namun dari kualitas produk itu sendiri jauh berbeda. Apakah anda tertarik dengan produk-produk tiruan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates